Makmurkan Masjid, Bupati Serahkan Dana Hibah

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ketika menyerahkan hibah pengembangan masjid Nurul Huda desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Jum'at (04/10/2019)

HABARI.ID I Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan hibah sebesar Rp. 50 Juta untuk pengembangan Masjid Nurul Huda di desa Pone, kecamatan Limboto Barat, Jum’at (04/10/2019).

Bantuan dari Pemda Kabupaten Gorontalo melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Budaya ini, diserahkan serangkaian dengan agenda Nomaden di kecamatan Limboto Barat.

Nelson yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo mengungkapkan, pembangunan fasilitas baik tempat ibadah terus didorong oleh pemerintah daerah.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan baik untuk pengembangan, pembangunan dan untuk memakmurkan masjid Nurul Huda. Maksimalkan anggaran ini untuk membangun fasilitas yang menjadi prioritas seperti tempat air wudhu, toilet dan lainnya,” kata Nelson.

Nelson mengatakan, di massa kepemimpinannya, pemerintah kabupaten Gorontalo akan berupaya untuk terus men-support pengembangan kegiatan keagamaan dan budaya.

Dan pemerintah juga menaruh perhatian lebih terkait dengan pemerataan guru agama, penuntasan baca tulis Al- Qur’an. “Sementara dari segi budaya Gorontalo, pemerintah daerah telah mewajibkan seluruh ASN untuk berbahasa Gorontalo setiap hari Kamis,” kata Bupati.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.