Fory: PKK Kecamatan Harus Berinovasi

oleh
oleh
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway ketika melantik Ketua PKK Kecamatan Tibawa, Batudaa Pantai dan Bongomeme yang berlangsung di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat, Jum'at (04/10/2019)

HABARI.ID I Smart, menjadi salah satu program yang digulirkan TP PKK Kabupaten Gorontalo. Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, program Smart digagas untuk mendorong PKK di tingkat kecamatan agar bisa berinovasi.

Pada kegiatan pelantikan Ketua PKK Kecamatan Tibawa, Batudaa Pantai dan Bongomeme yang berlangsung di Desa Hutabohu Kecamatan Limboto Barat, Jum’at (04/10/2019), Fory mengungkapkan, inovasi yang dihasilkan PKK setidaknya bermanfaat untuk pengembangan berbagai sektor, termasuk pertanian, sosial kemasyarakat, keagamaan, dasawisma dan lain-lain.

banner 468x60

“Ini di luar dari 10 program pokok PKK yang termuat dalam 4 Pokja. Jadi jangan melihat 10 program PKK itu baku, tapi tidak ada inovasi,” ungkap Fory.

Fory juga berharap, peran PKK Kecamatan, bisa memperkuat kolaborasi dan koordinasi dengan PKK tingkat Kabupaten Gorontalo. “Program Smart sudah terintegrasi. Tinggal bagaimana caranya kita mengorganisir,” kata Fory.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan