Nelson- Rusli Mesra di Musda Partai Golkar Kabgor

oleh
oleh
nelson
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, dan Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat berbincang di tengah Musda X Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.(f/istimewa).

HABARI.ID I Ada yang menarik dari pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Sabtu (11/09/2021). Yakni, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, dan Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, terlihat mesra.

Sejak masuk ruangan sampai pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Gorontalo dimulai, Rusli dan Nelson terlihat serius berbincang. Bahkan saat duduk, dua pimpinan partai politik ini terus berbincang.

banner 468x60

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, yang juga Bupati Gorontalo Dua Periode itu katakan, Ia dan Rusli Habibie yang juga Gubernur Gorontalo hanya berbincang biasa.

“Kami hanya berbincang biasa, membahas tentang program daerah salah satunya program vaksinasi. Dan ini menurut saya sangat wajar, karena saya sebagai Bupati Gorontalo dan Beliau sebagai Gubernur Gorontalo ..,”

“Kalau hal-hal yang berkaitan dengan politik, hanya sebatas kerjasama, kolaborasi dan sinergitas PPP dengan Partai Golkar yang selama ini terjalin bagus,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Nelson katakan kontribusi Partai Golkar dalam pelaksanaan pembangunan daerah, begitu besar.

“Legislatif dan eksekutif adalah dua lembaga yang saling membutuhkan dan mendukung. Partai Golkar sendiri, banyak memberikan kontribusi dalam pelaksanaan pembangunan daerah ..,”

banner 468x60

“Saya lihat sebagian besar Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dari bebrapa partai baik PAN, Demokrat, PDIP, PKS dan Gerindra ..,”

“Inilah bentuk solidaritas jajaran legislatif bersama eksekutif untuk menjadikan daerah lebih baik, apalagi di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan