Menjaga Indonesia

Nelson Pomalingo Tidak Ingkar Janji

HABARI.ID I Niat baik Nelson Pomalingo, yang juga sebagai janjinya untuk menemui pasangan calon lain, mulai Ia tunaikan sebelum Ia bersama Hendra Hemeto menjalani pelantikan sebagai Bupati Gorontalo dan Wakil Bupati Gorontalo.

Hal ini diungkapkan Nelson Pomalingo, saat ditemui awak media Jumat (26/02/2021) pasca mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, sebagai Bupati Gorontalo dan Wakil Bupati Gorontalo di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Nelson Pomalingo katakan, setiap pasangan calon Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 akan ia kunjungi, dan telah dimulai dari pasangan calon Hamdi Mayang dan Tomy Ishak.

“Ini bertujuan untuk menyatukan solidaritas kita, demi masyarakat Kabupaten Gorontalo dan untuk membangun daerah kedepan,” ujar Bupati Gorontalo Dua Periode itu.

Kedepan pada Pemerintahan Nelson-Dadang, tentu begitu banyak tantangan yang akan dihadapi, salah satunya pandemi Covid-19 yang masih ada sekarang ini.

Sehingga itu Nelson katakan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk menjawab semua tantangan tersebut, tentu tidak bisa hanya dengan sendirian. Tetapi butuh dukungan, sumbang pikiran dan program dari pasangan calon lain.

“Saya berharap kedepan semua masyarakat tidak terpengaruh lagi dengan isu-isu, marilah kita bersatu. Hari ini saya telah dilantik, dan tidak ada lagi kelompok-kelompok. Tugas saya saat ini dengan pak Hendra tinggal bekerja ..,”

“Dan kerja kami tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik itu internal Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, lembaga vertikal hukum, masyarakat dan termasuk pasangan calon lain,” pungkas Nelson.

Diketahui bersama, setalah Hamdi Mayang dan Tomy Ishak, Nelson juga akan mendatangi pasangan Calon Tony Yusun dan Daryatno Gobel, serta Rustam Akili dan Dicky Gobel.(ver/habari.id).