Nelson: Kepala Desa Harus Paham Tupoksi dan Aturan

oleh
nelson
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bimbingan Teknis bagi Kepala-kepala Desa. Sabtu, (20/11/2021). Foto istimewa.

HABARI.ID, KABGOR I Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh kepala desa di Kabupaten Gorontalo, untuk memahami kapasitas, tupoksi dan aturan.

Hal ini disampaikan Nelson, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan peningkatan kapasitas kepala desa. “Pemahan terhadap tupoksi, kapasitas dan aturan, itu sangat penting bagi setiap kepala desa,” ujarnya.

“Mereka baru terpilih menjadi kepala desa, jadi butuh di berikan pemahaman tentang tupoksi serta aturan-aturan yang semestinya di jalankan, sehingga kedepannya tugas dan kinerja kerja mereka lebih baik lagi,” timpanya.

Bahkan dirinya dengan tegas mengatakan pelaksanaan vaksinasi di setiap desa harus terus di genjot, sehingga target pada bulan november sudah mencapai 70 persen.

“Saya tegaskan kepada, mereka kepala desa agar terus menggenjot pencapaian pelaksanaan vaksinasi di desa-desa. Karena tujuannya untuk mencapai target 70 persen pada hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo di bulan november ini ..,”

“Jika ada desa yang tidak mencapai target pelaksanaan vaksin, maka akan saya panisme kepala desanya.” Tandas Bupati Gorontalo.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *