Nelson-Hendra Buktikan Kerja dan Komitmen Dua Kali Lebih Cepat

oleh
nelson
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, saat meresmikan salah satu proyek infrastruktur.

HABARI.ID, KABGOR I Kerja dan komitmen dua kali lebih cepat, rupanya bukan hanya menjadi jargon belaka di Pemerintahan Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto.

Terbukti, tepat Kamis (13/01/2022) Bupati Gorontalo dan Wakil Bupati Gorontalo ini, sama-sama meresmikan sejumlah program infrastruktur di wilayah pemerintahan mereka satu diantaranya di Kecamatan Bilato.

Proyek infrastruktur di Kecamatan Bilato itu, pada bidang pendidikan yakni gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan bidang olahraga yaitu sarana olahraga, yang didanai melalui PEN dan Dana Desa tahun anggaran 2021.

“Peresmian ini bukan hanya sebatas seremonial belaka, akan tetapi bagian dari wujud komitmen saya bersama Wakil Bupati Gorontalo, Pak Hendra Hemeto, untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Nelson dalam sambutannya.

Perkembangan baik pemerintahan dan wilayah di Desa Musyawarah yang ada di Kecamatan Bilato, patut Pemerintah Kabupaten Gorontalo berikan apresiasi yang tinggi.

“Sebab, hal itu menjadi bukti bahwa masyarakat dan pemerintah desa serta kecamatan mampu berkolaborasi dengan baik, untuk mengembangkan wilayah mereka ..,”

“Dan ini menurut saya, adalah kado terindah bagi Desa Musyawarah pada usia 11 tahun. Pembangunan yang saya perjuangkan bersama Pak Wakil Bupati Gorontalo, semata-mata untuk kebaikan masyarkat dari berbagai aspek. Dan Alhamdulillah, sekarang sudah ada hasilnya,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.