Nelson Ajak Pimpinan Media Siber Cegah Hoaks

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika berpose bersama pimpinan media siber di Ruang Upango, Kantor Bupati Gorontalo, Senin (23/09).[foto_istimewa]

HABARI.ID I Mampu menyajikan informasi yang lebih cepat dan efisien dan efektif, menjadi alasan pemerintah kabupaten Gorontalo hingga menggandeng sejumlah media siber sebagai mitra.

Pada kegiatan penandatanganan MoU antara Pemkab Gorontalo dengan sejumlah pimpinan media online, pada Senin (23/09/2019), Bupati juga mengajak media agar tetap menyajikan berita dan informasi yang benar-benar akurat.

“Yang menjadi tantangan pemerintah dan juga termasuk media online saat ini, adalah menyangkut hoaks yang bisa beredar kapan saja melalui media sosial. Saya ingin mengajak kepada teman-teman media, bersama-sama dengan pemerintah kita cegah hoaks,” kata Bupati.

Bupati juga berharap agar setiap informasi yang disajikan media yang telah bermitra dengan Pemkab Gorontalo, sekiranya bisa menyajikan dan menayangkan berita-berita yang berimbang dan senantiasa menjadikan kode etik jurnalistik sebagai pedoman.

Pada kegiatan tersebut, Pemkab Gorontalo sempat meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Peliputan (SIPUT) yang bisa menjadi jalur bagi media untuk saling berbagi informasi.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.