Menjaga Indonesia

Musda Golkar Kota Gorontalo Tepat di HUT Marten ke 61

HABARI.ID I Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar Kota Gorontalo tahun ini, siap di gelar pada HUT (Hari Ulang Tahun) ke 61 Marten A. Taha Sabtu (29/08/2020) akan datang.

Pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo pada HUT ke 61 Marten A. Taha, di tetapkan melalui Rapat Pleno Diperluas Sabtu (04/07/2020) di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Sesuai dengan hasil keptusan rapat pleno, pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo pada Taggal 29 Agustus akan datang, tepat pada HUT ke 61 Marten A. Taha sebagai Ketua DPD II,” ujar Fedriyanto Koniyo juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo.

Selain penetapan jadwal pelaksanaan Musda, Fedriyanto Koniyo jelaskan ada beberapa hal juga yang dibahas dalam rapat pleno tersebut, salah satunya tentang kandidat yang siap maju dalam perhelatan Musda.

“Steering committee Musda sudah kami bentuk, termasuk prosedur tentang pencalonan bagi kandidat yang ingin maju pada Musda akan datang telah kami bahas. Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar demi keutuhan partai,” jelas Fedriyanto.

Berbicara soal kandidat Musda nanti, di tengah forum resmi tersebut nama Marten A. Taha digadang-gadang sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, pada periode ke tiga.

Namun peserta rapat mengimbau, berkaitan dengan siapa yang akan terpilih pada Musda akan datang, agar bisa dibahas tepat pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Siapa yang akan terpilih nanti sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, biarlah itu nanti kita bahas pada kegiatannya …”

“Karena hal tersebut ada mekaismennya sendiri, dan itu harus kita hormati,” terang sejumlah kader seperti Susanto Liputo dan Iwan Hunawa.(bink/habari.id).