Menjaga Indonesia

Mitran Tuna Dikukuhkan Jadi Pjs Bupati Gorontalo

HABARI.ID I Mitran Tuna dipercayakan menjadi Pjs Bupati Gorontalo. Penunjukkan sebagai Pejabar Sementara (Pjs) ini berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Keputusan ini sudah dibacakan dan telah dikukuhkan oleh Gubernur Gorontalo, Jumat (25/09/2020).

Haris Tome selaku Kepala Dinas Kominfo mewakili seluruh jajaran OPD yang ada, menyampaikan selamat kepada Pjs Bupati yang baru.

Baginya meskipun hanya menjabat Pjs namun pengisian kepemimpinan di birokrasi tetap menjadi penting untuk kelangsungan roda organisasi pemerintahan kabupaten Gorontalo.

“Kita akan bekerja seperti amanat Undang-undang, dan seluruh jajaran OPD semua tetap bertugas sebagaimana mestinya, saya ucapkan selamat kepada PJs yang baru,” jelas Haris Tome.

Mitran Tuna sebelumnya menjabat sebagai Sekwan Deprov Gorontalo. Dirinya akan menjabat Pjs terhitung sejak tanggal 26 September 2020.

Dalam Keputusan yang dibacakan Plt Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Gorontalo, Asri Banteng, Pjs Bupati Mitran Tuna akan menjalankan program strategis Nasional yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, di antaranya melaksanakan penanganan pandemi.(dwi/habari.id)