Meyke: Kami Akan Evaluasi Setiap Saat Kinerja Penjabat Gubernur

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV I DPRD Provinsi Gorontalo sepertinya tidak main-main, untuk mengawal kinerja Penjabat Gubernur Gorontalo, Mohammad Rudy Salahuddin.

Hal ini seperti disampaikan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke M. Camaru, saat dihubungi terpisah melalui selular Senin (03/06/2024).

banner 468x60

Ia tegaskan, memang benar nama Mohammad Rudy Salahuddin diusulkan Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, melalui Kemendagri RI untuk menjadi penjabat Gubernur Gorontalo.

Akan tetapi, bukan berarti Partai Golkar lantas membiarkan kinerja Penjabat Gubernur Gorontalo tidak maksimal, dalam melaksanakan roda pemerintahan dan program kegiatan.

“Khusus Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Pemerintah Provinsi Gorontalo baik di bidang hukum dan pemerintahan ..,”

“Bahkan kalau perlu, setiap saat Komisi I akan melakukan evaluasi atas kinerja penjabat Gubernur Gorontalo,” tegas Srikandi Partai Golkar itu.

Meyke kembali tegaskan, yang urgen saat ini kondisi Ibu Kota Provinsi Gorontalo yang masih kacau dengan pelaksanaan konstruksi.

banner 468x60

“Sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dan juga masyarakat Tanggidaa yang terdampak pekerjaan kanal Tanggida’a, saya berhak bersuara ..,”

“Proyek konstruksi Kanal Tanggida’a ini harus tuntas. Dan kami minta Penjabat Gubernur Gorontalo untuk menseriusi proses dan progres pekerjaan fisik itu,” pungkas Meyke.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60