Balon Wali Kota: Jadwal Risman Taha Semakin padat Penuhi Undangan Warga

oleh
Ketua DPD LPM dan Karang Taruna Kota Gorontalo, Risman Taha, saat meresmikan Gym Muslimah.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Sosok Risman Taha memang sangat dekat dengan masyarakat, karena jiwa sosialnya. Hampir semua undangan kegiatan masyarakat dihadirinya, baik doa syukuran, pernikahan sampai dengan pengresmian usaha dan lain sebagainya.

Namun, pasca Ia menyandang status sebagai Bakal Calon Wali Kota Gorontalo, jadwal Risman Taha semakin padat untuk menghadiri undangan masyarakat.

banner 468x60

Ini tentunya menjadi salah satu tanda, bahwa masyarakat begitu cinta dengan Risman Taha dan menginginkan adik kandung Marten Taha itu meneruskan kepemimpinan di Kota Gorontalo melalui Pilwako.

Aton Malik, juga tim pemenangan Risman Taha jelaskan bahwa, sosok Risman Taha memang tidak pernah menolak undangan kegiatan masyarakat.

Bahkan dalam kondisi badan yang tidak sehat atau sakit, Risman Taha menyanggupi dan mengindahkan undangan masyarakat.

“Beliau (Risman Taha.red) memang sudah begitu karakternya. Tidak pernah menolak undangan masyarakat, mau itu undangan doa syukuran, duka, pernikahan, peresmian yang intinya tentang masyarakat ..,”

“Jauh sebelum Pak Risman mencalonkan diri sebagai Wali Kota, beliau sering memenuhi undangan menghadiri dan membuka kegiatan masyarakat ..,”

banner 468x60

“Seperti hari ini (Senin 3 Juni 2024.red) beliau meresmikan salah satu pusat olahraga di Kota Gorontalo, yakni Gym Muslimah ..,”

“Jadi bukan nanti mau mencalonkan diri terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Aton sambil tertawa.

Aton menceritakan dan mengakui, memang benar kapasitas Risman Taha hanya seorang pimpinan organisasi kemasyarakat dan pemuda.

Tetapi kata Aton, dengan keterbatasan kapasitas itu, Risman Taha mampu memperjuangkan hampir seluruh kebutuhan masyarakat dan pemuda di Kota Gorontalo.

“Mohon maaf, saya bukannya memuji atau istilah orang gorontalo koprol, tetapi ini fakta. Pak Risman itu orang yang tidak mau melihat orang lain susah ..,”

“Sedangkan tidak mengemban jabatan strategis saja, Pak Risman mampu memperjuangkan kebutuhan masyarakat dan pemuda melalui organisasi yang Ia pimpin, bagaiamana jika Ia menjabat sebagai Wali Kota ..,”

“Faktanya, tentu sudah dirasakan masyarakat dan pemuda di Kota Gorontalo terlebih Pokmas, LPM dan Karang Taruna ..,”

“Memang benar organisasi ini hanya sebagian kecil dari seluruh organisasi di Gorontalo, yang memiliki kapasitas besar ..,”

“Tetapi kita lihat, di bawah kepemimpinan Risman Taha, organisasi ini mampu mengakomodir semua kebutuhan masyarakat, pemuda dan daerah serta terrealisasi ..,”

“Saya sebagai orang terdekatnya beliau, banyak berterima kasih dan mendapatkan banyak pelajaran atas perjuangan yang beliau lakukan,” pungkas Aton.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60