Menteri Sandi Puji Karya Rumah Karawo

oleh
karawo
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, saat bersama Agus Lahinta, Owner Rumah Karawo.

HABARI.ID, KOTA I Tidak hanya pemandangan alam laut Gorontalo saja, menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno. Tapi karya dari Rumah Karawo milik Agus Lahinta, mendapat pujian dari Menteri akrab disapa Sandi Uno itu.

Bahkan selama berada di Bumi Serambi Madinah, Menteri yang masih berdarah Gorontalo itu, memakai pakaian Karawo dan Kupiah Karanji.

Ini memang bukan kali pertama bagi Sandiaga Uno, tetapi merupakan wujud komitmen Sandiaga untuk melestarikan potensi daerah.

“Saya bangga dengan Gorontalo, kaya dengan wisata alamnya. Saya juga sangat bahagia juga, mendapat ole-ole baju khas Gorontalo ..,”

“Baju Karawo khas Gorontalo karya Rumah Karawo ownernya Pak Agus Lahinta. Ini adalah potensi yang harus dijaga oleh daerah, dan kami mendukungnya,” ujarnya.

Agus Lahinta sendiri merasa bersyukur atas kunjungan Menteri Sandiaga Uno, sebab menjadi momen baginya untuk meraih peluang mengembangkan usahanya.

“Sebagai pebisnis, kita tidak bisa cepat puas dengan apa yang kita dapat hari ini. Karawo Gorontalo dari Rumah Karawo memang benar sudah sampai ke mancanegara, namun itu belum apa-apa ..,”

“Itu bukan sebuah akhir dari kita untuk berkarya. Menurut saya, ini adalah aset daerah dan kehadiran Menteri Sandiaga Uno, adalah peluang bukan untuk saya tapi bagi kita semua,” ungkap Agus.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.