Menjaga Indonesia

Kuatkan Pelayanan Publik, Sekda Kota Blitar: Inovasi Harus Jadi Budaya

HABARI.ID, KOTA BLITAR I Penguatan Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar Tahun 2020, digelar Pemkot Gorontalo dalam rangka memotivasi ASN di lingkup Pemkot Blitar untuk terus berinovasi, berkreasi demi memberi kontribusi bagi peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Tujuan utama dalam kegiatan ini adalah untuk memotivasi ASN di lingkungan Pemkot Blitar dalam rangka memunculkan inovasi-inovasi kreatif yang mampu berkontribusi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” Sekda Kota Blitar Rudy Wijonarko saat membuka kegiatan yang digelar di Ruang Sasana Praja Kota Blitar, Senin (23/11/2020).

Disamping itu, kata SEkda, motivasi para aparatur perlu didorong agar bisa melahirkan inovasi baru dan mampu menjawab tantangan di bidang pelayanan publik di tengah perkembangan zaman yang bergerak dinamis.

Suasana pelaksanaan kegiatan Penguatan Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar Tahun 2020, Senin (23/11/2020).[foto_istimewa]
“Pemerintah dituntut untuk selalu mampu beradaptasi dengan segala perubahan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Rudy.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada narasumber yang bersedia membagikan ilmunya, tidak hanya teoritis.

Tetapi juga memberikan motivasi kepada aparatur Pemerintah Kota Blitar untuk terus melakukan inovasi.

Rudy juga berpesan kepada narasumber agar memberikan contoh-contoh nyata yang sederhana namun berdampak positif bagi masyarakat.

“Saya berharap inovasi bisa menjadi budaya atau kultur dalam segala bidang pembangunan di Kota Blitar. Untuk itu saya menekankan kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir dengan penuh antusias dan sungguh-sungguh,” harapnya.(adv/hms/tos/Habari.id)