KPU Gorut Gelar Upacara Peringatan Harlah Pancasila

oleh

HABARI.ID – Menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal KPU RI terkait pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila maka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara menggelar Upacara Bendera memperingati Hari Lahir Pancasila. Sabtu, 01 juni 2024.

Bertempat dihalaman Kantor KPU Kabupaten Gorontalo Utara, yang menjadi Pembina Upacara adalah Anggota KPU Gorontalo Utara divisi Hukum dan Pengawasan Noval Katili, dan di hadiri oleh pejabat Eselon IV dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo Utara.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Noval Katili, mengatakan bahwa semangat Pancasila haruslah terpatri dalam diri setiap warga negara Indonesia.

“Karena Pancasila sebagai ideologi negara dan wajib kita sebagai warga negara untuk berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang ada di Pancasila,” ujar Noval.

“Melalui momentum peringatan hari lahir Pancasila tahun 2024 ini, mari kita implementasikan nilai-nilai luhur yang dicontohkan oleh para pendiri bangsa Indonesia ini yang kesemuanya tertuang dalam kelima sila,” imbuhnya.

Terakhir, Noval berharap semangat Pancasila menjadi tonggak para pegawai untuk selalu amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas setiap harinya.

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60