Kopiah Karanji Laris Manis di Muskomwil APEKSI

oleh
kopiah
Kopiah Karanji yang dijual pada momen Muskomwil APEKSI di Kota Gorontalo.

HABARI.ID I Momentum Muskomwil (Musyawarah ke IX Komwil VI) APEKSI, selama tiga hari sejak Jumat sampai dengan Minggu (11/04/2021) di Kota Gorontalo. Dimanfaatkan dengan baik Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo, menjual hasil kerajinan tangan seperti Kopiah Karanji.

Betapa tidak, ratusan buah Kopiah Karanji berbagai bentuk yang disediakan oleh instansi tersebut, laris manis dibeli oleh peserta Muskomwil APEKSI baik Wali Kota dan jajarannya.

Begitu kata Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo, Nixon Rahman, saat dihubungi terpisah melalui selular Minggu (11/04/2021).

“Kegiatan Muskomwil APEKSI ini, tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan Munas APEKSI yang biasa kami ikuti sebelumnya ..,”

“Dimana dalam pelaksanaan kegiatan itu, berbagai program dan hasil karya dipromosikan setiap daerah. Kali ini, pada momen Muskomwil APEKSI di Kota Gorontalo, kami manfaatkan dengan menjual Kopiah Karanji ..,”

“Serta souvenir hasil kerajinan tangan UMKM Kota Gorontalo, hasil tenunan kain karawo dan lain sebagainya,” ujar Nixon.

Ia jelaskan, lebih dari 20 bua Kopiah Karanji dibeli oleh peserta Muskomwil APEKSI, saat hari pertama pelaksaan kegiatan tersebut.

“Ada beberapa Wali Kota dari luar Gorontalo, membeli kopiah karanji, ada juga gantungan kunci Polopalo yang dibelanja mereka,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *