Menjaga Indonesia

RUM Siap Kembali Untuk Boalemo Lebih Baik

HABARI.ID I Rum Pagau dan Darwis Moridu, digadang-gadang bakal dipasangkan pada Pilkada Kabupaten Baolemo akan datang, dengan tagline “RUM (Rum-Moridu) Kembali Untuk Boalemo.

Ketokohan dua figur yang sekarang resmi menjadi kader Nasdem itu, dikabarkan masih sangat kuat dan berpotensi bisa memenangkan Pilkada Boalemo.

Rum Pagau memiliki masa militannya yang terawat dengan baik sejak Ia menjabat Bupati, demikian pula Darwis Moridu.

Dan inilah kehebatan Partai Nasdem, bisa mempertemukan mereka berdua dalam satu panggung untuk tujuan yang sama, membangun Boalemo labih baik.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem, Bidang Hubungan Badan dan Sayap, Eka Abdul katakan Minggu (11/04/2021), Nasdem memang memiliki target-target politik kedepan, baik pemilihan Kepala Daerah dan Pileg.

“Yang menjadi landasan Partai Nasdem atas target-target politik kedepan, bukan hanya dari perolehan Pileg 2019 dan pemilihan kepala daerah saja ..,”

“Tetapi berbagai hal misal, program kerja setiap kader Nasdem yang duduk di parlemen baik itu kabupaten dan provinsi ..,”

“Kaitan dengan Pak Rum Pagau serta Pak Darwis Moridu, tentu akan lebih memperkuat peran aktif Partai Nasdem di tengah masyarakat ..,”

“Dan ini bisa menjadi peluang atau potensi bagi Pak Rum Pagau dan Pak Darwis, untuk dipasangkan pada Pilkada akan datang tanpa harus melangkahi ketentuan partai ..,”

“Atau bisa juga mempersiapkan Pak Rum Pagau sebagai calon Bupati Boalemo, sementara Pak Darwis untuk DPRD Provinsi Gorontalo ..,”

“Intinya, Nasdem siap bergerak bukan hanya untuk satu kegiatan, tetapi untuk semua kepentingan masyarakat dan daerah ..,”

“Dan untuk mencapai target politik itu, Nasdem akan terus bekerja demi rakyat dan daerah,” singkatnya.(bnk/habari.id).