Menjaga Indonesia

Komunitas Sepeda Onthel Deklarasi Dukung Paslon 02 Ipin-Syah

HABARI.ID, TRENGGALEK I Dukungan kepada pasangan Ipin-Syah, terus berdatangan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan datang dari komunitas Sepeda onthel Happy Gowes.

Dukungan tersebut dideklarasikan di halaman rumah aspirasi komunitas Happy Gowes, di dusun Talun, Desa Kendalrejo, kecatan Durenan, Kamis pagi (12/11/2020).

Koordinator komunitas sepeda onthel Happy Gowes, Obeng Suharto (61) menyampaikan, komunitas sepeda onthel yang berdiri sejak 23 Juni 2019 lalu ini, beranggotakan 84 orang dari berbagai profesi diantaranya pedagang, petani dan purnawirawan.

Obeng mengatakan, dukungan kepada paslon 02 tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhammad Natanagara adalah sosok pemuda yang energik dan peduli kepada sesama serta kinerjanya sudah terbukti.

“Kami menyatakan dukungan kepada paslon 02 Ipin-Syah karena mereka merupakan sosok yang muda dan energik serta kinerjanya sudah terbukti jadi tinggal melanjutkan,” ujar Obeng.

Obeng berharap, jika nanti Ipin-Syah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, dapat menampung aspirasi warga khususnya di Desa Kendalrejo agar lebih maju lagi.

Cawabup Syah Muhammad Natanegara saat berdoa bersama pada acara deklarasi dukungan dari komunitas Sepeda Onthel ‘Happy Gowes’.[foto_istimewa]
Sementara itu Calon wakil Bupati Trenggalek nomor urut 02, Syah Muhammad Natanagara menyambut baik dukungan dari komunitas Sepeda Onthel Happy Gowes tersebut.

“Saya menyambut baik atas dukungan tersebut dan ini membuat saya semakin mantap untuk memenangkan Pilkada Trenggalek pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Syah.

Syah juga mengaku sangat terharu dan takjub atas dukungan dan semangat dari komunitas sepeda Onthel Happy Gowes.

“Kita mempunyai hobi yang sama yaitu bersepeda. Karena dengan bersepeda selain badan sehat juga menambah tali silaturahmi dengan sesama pecinta sepeda. Terimakasih atas dukungannya semoga kita dapat memenangkan pilkada 9 Desember 2020,” Kata Syah Natanagara.(Sar/habari.id)