Menjaga Indonesia

Syah Natanegara Gencar Kampanye Dialogis, Warga Do’akan Ipin-Syah Menang

HABARI.ID, TRENGGALEK I Calon Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 2, Syah Natanegara menggelar kampanye dialogis di beberapa titik di Kecamatan Durenan, kabupaten Trenggalek, Minggu (25/10/2020) malam.

Pada setiap titik Kampanye dialogis itu, masih tetap konsisten menerapkan Protokol kesehatan. Pada kampanye tersebut, Syah Muhammad Natanegara memaparkan seluruh visi dan misi pasangan Ipin-Syah serta menyerap aspirasi warga guna mewujudkan Trenggalek “MEROKET”.

Syah Muhammad Natanegara berharap sosialisasi program dalam kampanye dialogis ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dan bersama-sama mewujudkannya agar bisa memberikan kemakmuran untuk masyarakat di kabupaten Trenggalek.

“Kepada seluruh masyarakat di kabupaten Trenggalek, kami Syah Natanegara Cawabup Trenggalek nomor urut 2, mohon do’a restu dan dukungannya serta izinkan kami untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui jalur eksekutif (Bupati/Wakil Bupati),” ucap Syah Natanegara dihadapan warga dusun Kedung Bajul, Desa Ngadisuko.

Dukungan warga masyarakat di kecamatan Durenan  terhadap pasangan Ipin-Syah ini terus mengalir. Di setiap titik kampanye yang disinggahi, masyarakat menyambut antusias kehadiran Syah Natanegara yang merupakan pasangan dari calon Bupati (cabup) Mochamad Nur Arifin ini.

“Kami do’akan pasangan Ipin-Syah menang di pemilihan nanti, saat ini kepemimpinan Pak Ipin sudah baik dan maju, semoga program-program Pak Ipin dan Syah Natanegara bisa dilanjutkan,” ucap H.Khabib salah satu tokoh masyarakat Dusun Kedung Bajul.

Pada kesempatan tersebut, Syah Natanegara mengungkapkan, majunya sebagai calon wakil bupati Trenggalek bersama Mas Ipin (Mochamad Nur Arifin) bukan semata-mata untuk mencari jabatan, namun untuk bahu membahu melanjutkan program-program Ipin-Syah guna memakmurkan masyarakat kabupaten Trenggalek melalui visi dan misinya.

“Saya disini mencalonkan sebagai Cawabup bukan untuk semata-mata karena jabatan, namun untuk bahu membahu guna melanjutkan program-program yang belum terselesaikan…,”

“Karena tidak dapat dipungkiri dengan pandemi corona dan waktu yang terbatas masih ada hal yang perlu dibenahi kembali, agar kabupaten Trenggalek semakin maju dan sejahtera masyarakatnya bersama Ipin-Syah,” ujar Suami Fatihatur Rohmah ini.

Usai kampanye di dusun Kedung Bajul, Desa Ngadisuko, Cawabup Syah Natanegara bersama rombongan melanjutkan kampanye dialogisnya di dusun Talun, Desa Kendalrejo untuk menemui warga dan tokoh masyarakat setempat.(Sar/habari.id)