Kompak di Forum Para Wali Kota, Marten Perkenalkan Pasangan Barunya

oleh
Wali Kota Gorontalo Marten Taha, saat memperkenalkan Wakil Wali Kota Ryan F. Kono, kepada Wali Kota Manado Vicky Lumentut.

HABARI.ID, SEMARANG – Marten Taha memang bukan orang baru di Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Namanya sangat dikenal di forum APEKSI.

Pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI, yang berlangsung di Kota Semarang, Selasa (2/7/2019), Marten tak datang sendiri. Ia didampingi seseorang. Seseorang yang menjadi pasangan barunya di periode kedua memimpin kota Gorontalo.

Di sesi welcome dinner pada forum yang menjadi tempat berhimpunnya para Wali Kota se Indonesia ini, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, memperkenalkan pasangan barunya itu (Wakil Wali Kota) Ryan F. Kono, kepada setiap Wali Kota yang ditemuinya.

“Kegiatan welcome dinner ini, selain merupakan rangkaian pelaksanaan APEKSI. Juga wadah untuk memperkuat silaturahmi antar kepala daerah, yang tergabung dalam asosiasi,” ucap Marten.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Ryan F. Kono mengaku sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah para Wali Kota di tanah air. Hadir di APEKSI, menjadi moment pertamanya sekaligus belajar banyak tentang birokrasi Pemerintahan Kota.

“Bagi saya, asosiasi ini sangat bagus. Karena organisasi ini, sepengetahuan saya, sudah banyak memberikan dampak postif terhadap masing-masing daerah, termasuk Kota Gorontalo. Inilah yang membuat saya bangga, bisa berada di tengah-tengah para Wali Kota ini,” ungkap Wakil Wali Kota.

Ryan menceritakan, dalam kegiatan itu para peserta tidak hanya membahas terkait program kegiatan saja yang. Tapi, juga rencana dan masa depan masing-masing daerah” tutup Wakil Wali Kota.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.