Idah Syahidah: Kinerja TKD Diapresiasi Presiden Jokowi

oleh
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Idah Syahidah Rusli Habibie, saat bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor

HABARI.ID, BOGOR – Sebagai ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie berhasil memenangkan Jokowi, sang petahana. Caleg Terpilih DPR RI Partai Golkar periode 2019-2024 itu menyampaikan pertemuan itu adalah silaturahmi Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD).

“Alhamdulillah, saya bersyukur Pak Jokowi memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras kami di daerah, selama pemilihan presiden,” ucap Idah, usai bertemu dengan Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), di istana bogor, Rabu (3/7/2019).

Lebih lanjut, Idah Syahidah Rusli Habibie mengatakan bahwa TKN dan TKD menjadikan pertemuan tersebut, sebagai momentum untuk memberikan masukan langsung ke Jokowi terutama mengenai pemerintahan di periode kedua.

“Tadi kami berdiskusi bersama Pak Jokowi. TKD memberi masukan kepada Pak Jokowi soal pemerintahan,” tutur Idah Syahidah Rusli Habibie.

Istri orang nomor satu di Gorontalo ini juga menegaskan, sesuai arahan Jokowi, tim pemenangan diajak bersama-sama membangun Indonesia yang maju, adil dan makmur.

“Pak Jokowi memberi arahan bahwa setelah pemilu selesai, saatnya membangun Indonesia yang maju, adil dan makmur,” kata Idah.(franco/fadli/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.