Menjaga Indonesia

Kinerja Bidang Infrastruktur Dapat Pengakuan

HABARI.ID I Kinerja bidang infrastruktur yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Gorontalo, dapat pengakuan dari Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil VI saat menggelar reses hari pertama di Dusun IV Desa Hungayonaa Senin (06/07/2020).

Ketua Tim Reses Dapil VI Boalemo dan Pohuwato Suharsi Igirisa jelaskan, progres program di bidang infrastruktur diakuinya sudah bagus, seperti jalan desa yang sudah manfaatkan oleh masyarakat.

Program bidang infrastruktur lain yang sudah memberikan hasil baik, adalah pembangunan kawasan permukiman dan memberikan dampak baik terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Anggarannya Rp. 802.827.897 sudah sesuai dengan progres pekerjaannya, sehingga kami selaku tim reses sangat mengapresiasi …”

“Dan berharap pekerjaan seperti ini akan menjadi contoh buat pekerjaan pembangunan kawasan pemukiman,” ujar Suharsi.

Senada ditambahkan Sri Masri Sumuri, penggunaan anggaran untuk pembangunan infrastruktur sudah sesuai. Namun dirinya berharap, pembangunan tersebut bisa berkelanjutan.

“Program pembangunan infrastruktur di daerah sudah sangat baik, namun kami berharap program tersebut bisa berkelanjutan, sampai bisa menyasar ke pelosok desa yang belum terentuh oleh program tersebut,” jelas Sri.

Diketahui bersama dalam reses hari pertama tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Irwan Berahim, beranggotakan La Ode Haimudin, Ismail Alulu.

I Wayan Sudiartha, Oktohari Dalanggo, Hidayat Bouty, Sintje Kadji, Nani Mbuinga, Dedi Hamzah dan pendamping dibawah kordinator Mohamad Zahda.(bink/habari.id).