Menjaga Indonesia

Ketua Deprov: Tak Ada Alasan Tidak Melakukan Vaksinasi

HABARI.ID I Ketua Deprov (DPRD Provinsi) Gorontalo, Paris R.A Jusuf tegaskan, tidak ada alasan tidak melaksanakan vaksinasi.

Hal tersebut Ketua Deprov Gorontalo Paris katakan, pada rapat bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo, dan Forkpimda Provinsi Gorontalo Senin (11/01/2021) secara virtual.

Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Deprov Gorontalo dan jajaran Forkopimda, terus berupaya agar pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda akan pelaksanaan vaksinasi ini, sangat penting. Dan kami minta sosialisasi dan edukasi ini berjalan dengan masif,” jelas Paris.

Ketua Deprov ini tambahkan lagi, yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat, adalah regulasi, kriteria, persyaratan, kesiapan, manfaat dan dampak jika tidak melakukan vaksinasi.

“Sehingga dengan penjelasan-penjelasan, regulasi yang konkrit dan sosialisasi maka masyarakat bisa menerima vaksin ini …”

“Dan mengenai anggaran, sejak awal kami telah siap membahasanya untuk kepentinga penanganan Covid-19,” terang Paris.(dik/habari.id).