Menjaga Indonesia

7 “Penghuni” Deprov Positif Corona, 84 Orang Dalam Antrian

HABARI.ID I Sedikitnya ada 7 orang “penghuni Deprov Gorontalo yang dinyatakan positif Corona, dari hasil swab test yang belum lama dilakukan oleh Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo di Kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Kata Sekretaris Deprov Gorontalo, Mitran Tuna, 7 orang tersebut masing-masing satu anggota DPRD dan sisahnya enam orang merupakan staf di Deprov Gorontalo.

“Berdasarkan prosedur dan informasi yang kami terima, 7 orang tersebut telah menjalani isolasi di Hotel Elji Kota Gorontalo. Dan mereka merupakan OTG (Orang Tanpa Gejala),” ujar Mitran.

Dan berdasarkan petunjuk dari BKD Provinsi Gorontalo, jika ada pegawai di salah satu instansi yang terpapar Corona, maka harus melakukan perubahan kerja atau WFH.

“Kami dimintakan surat kepada Pak Sekda untuk diperkenankan melakukan perubahan kerja. Kalau seperti yang disampaikan BKD harus menjalani WFH …”

“Selain itu, masih ada 84 orang yang belum melakukan swab test di kantor DPRD Provinsi Gorontalo, dan kami masih menunggu dari dinas kesehatan,” ungkap Mitran.(dik/habari.id).