Ketika Polri dan Masyarakat Saling Mendukung

oleh
Pembagian paket sembako kepada masyarakat yang menjalani vaksinasi.

HABARI.ID, POLRI I Di tengah masyarakat mendukung program percepatan vaksinasi dan menjalani vaksin, hadir aparat Kepolisian menyalurkan bingkisan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di gerai vaksin Covid-19 Center Point Sabtu (29/01/2022), yang diawasi langsung Polres Bone Bolango dan jajaran.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK jelaskan, penyaluran bingkisan kepada masyarakat yang menjalani vaksinasi tersebut, adalah inisiatif dan kepedulian Polri.

“Tujuan kami membagikan bingkisan ini, bukan lain adalah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka ..,”

“Sebab, kami ketahui bersama masyarakat yang datang di gerai vaksinasi ini, tentu meninggalkan rumah dan pekerjaan mereka hanya satu tujuan untuk kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa setiap hari pelaksanaan Vaksinasi tetap akan di gelar, apabila masyarakat ingin divaksin maka segera hubungi setiap personel yang ada baik di polres maupun di Polsek setempat, nantinya mereka akan menjemput dan mengantar ke lokasi vaksin.

“Kita berharap sampai akhir bulan ini target vaksinasi khususnya lansia tercapai sesuai target, agar masyarakat tetap sehat dan terlindungi dari sebaran virus Covid 19,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.