Keselamatan Pengguna Jalan dan Pekerja jadi Perhatian Komisi C

oleh
petugas
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Arus lalulintas di Eks Jalan Panjaitan Kota Gorontalo begitu padat, apalagi tengah berlangsung aktivitas pekerjaan fisik. Inilah salah satu alasan kenapa Komisi C DPRD Kota Gorontalo menyurat ke Pemerintah Kota Gorontalo, mendatangkan petugas Dinas Perhubungan Kota Gorontalo mengatur lalulintas.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa saat ditemui disela kunjungan kerja di lokasi pekerjaan proyek Eks Jalan Panjaitan Senin (26/09/2022).

Ia jelaskan, tingginya aktivtas kendaraan di Eks Jalan Panjaitan yang tengah dilakukan pekerjaan, tentu memberikan ancaman terhadap keselamatan pengguna jalan dan pekerja proyek.

“Nah ini kemudian, kami koordinasikan dengan Pemerintah Kota Gorontalo untuk menurunkan petugas bidang lalulintas, mengatur lalulintas di lokasi pekerjaan Eks Jalan Panjaitan ..,”

“Kita bisa berkaca pada kejadian yang beberapa kali terjadi di lokasi pekerjaan Eks Jalan Panjaitan ini. Nah, kami tidak ingin kejadian itu terulang,” tegasnya.

“Kami berharap, petugas Dinas Perhubungan Kota Gorontalo bisa secara intens melaksanakan tugas di lokasi pekerjaan proyek,” timpal Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo itu.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.