Komisi C Sisir Proyek PEN di Kota Gorontalo

oleh
komisi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Senin (26/09/2022) Komisi C DPRD Kota Gorontalo meninjau langsung pelaksanaan proyek di Kota Gorontalo, yang didanai anggaran PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa itu di awali dengan peninjauan di lokasi proyek Eks Jalan Panjaitan, kemudian di lanjutkan di Kawasan Perdagangan terakhir di Instalasi Pengolahan Air Bersih di Kabila.

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa jelaskan bahwa, kunjungan ini bagian dari merealisasikan aspirasi dan keluhan masyarakat yang di terima Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

“Ada banyak aspiras dan keluhan masyarakat yang kami terima, terkait dengan pelaksanaan proyek fisik di Kota Gorontalo yang didanai dengan anggaran PEN,” ujarnya.

Misal pelaksanaan proyek Eks Jalan Panjaitan yang saat ini tengah berlangsung pekerjaannya, dimana keluhan yang diterima Komisi C DPRD Kota Gorontalo adalah progres pekerjaan fisik yang masih dibawah.

“Nah, kami berpendapat apa yang disampaikan masyarakat memanglah benar, bahwa progres pekerjaan fisik Eks Jalan Panjaitan masih lambat dan salah satu alasannya adalah terdapat beberapa kendala ..,”

“Meski demikian, kami sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Gorontalo, kami tidak tinggal diam atas persoalan dan menjawab keluhan masyarakat tersebut. Kami juga sudah meminta kepada dinas terkait dan kontraktor untuk mempercepat pekerjaan ini,” pungkasnya.

Senada ditambahkan oleh Sekretaris Komisi C DPRD Kota Gorontalo Jemmy Mamangkey, bahwa tidak ada masalah dalam pengalihan metode kerja yang dilakukan kontraktor dan dinas terkait.

“Akan tetapi kami berharap, dengan adanya metode baru dalam pelaksanaan proyek ini, tetap bisa menjaga kualitas bangunan dan pekerjaan,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.