Kandidat Komisaris Bank SulutGo Di-interview OJK RI

oleh
Iskandar Salam Kosasih saat bersama Wali Kota Gorontalo belum lama ini

HABARI.ID, JAKARTA – Dua calon Komisaris Bank Sulut-Go, akan menjalani tes wawancara di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI. Lepas dari tes wawancara yang juga menjadi fase penting dalam penentuan Komisaris Bank Sulut-Go, salah satu dari dua calon Komisaris ini, sempat menyita perhatian sejumlah kalangan.

Ia adalah Iskandar Salam Kosasih. Dia disebut-sebut sebagai calon kuat Komisaris. Ini karena dia punya pengalaman di dunia perbankan.

Tentang kapasitas Iskandar Salam Kosasih, diakui Wali Kota Gorontalo Marten Taha. Marten sempat sedikit menceritakan rekam jejak calon komisaris yang akrab disapa Pak Salam itu.

“Rekam jejak Iskandar Salam Kosasih memang tidak diragukan lagi, dan layak untuk mengisi jabatan PAW komisaris Bank Sulut-Go.

Ia merupakan mantan pimpinan cabang Bank Sulut-Go di tiga daerah yang berbeda. Tidak hanya itu, Iskandar Salam Kosasih juga merupakan pejabat aktif di Bank Sulut-Go Pusat, menduduki jabatan pimpinan Depertemen Manajemen Resiko,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga mengungkapkan, bahwa jabatan yang sekarang ini diemban oleh Salam Kosasih fokus pada pengkaji terhadap kebijakan yang akan diambil oleh manajemen Bank Sulut-Go Pusat. Dan Salam Kosasih, sudah berkiprah di dunia perbankan, Bank Sulut-Go, kurang lebih selama 36 tahun.

“Secara menyeluruh, tentu Salam Kosasih sudah mengenal bagaimana Gorontalo. Dan khusus pada jabatan ini kami berharap Salam Kosasih bisa banyak membantu Gorontalo,” tutup Wali Kota.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.