Menjaga Indonesia

Jelang Mubes Lamahu, Begini Harapan Roem Kono

HABARI.ID I Mubes (Musyawarah Besar) Lamahu segera digelar, Rabu (28/10/2020) seluruh tim OC (Organisasi Coomite) menemui Ketua Banthayo dari Lamahu Roem Kono.

Roem Kono jelaskan, dirinya sangat mendukung pelaksanaan Mubes Lamahu yang sudah direncakan sejak lama.

Berbagai kesuksesan yang diraihnya selama ini, tidak lepas dari peran serta dan dukungan seluruh masyarakat Gorontalo, tidak terkecuali Lamahu.

“Saya sangat mendukung pelaksanaan Mubes Lamahu ini. Dan menurut saya, kesuksesan saya selama ini sampai dengan dipercayakan menjabat sebagai Duta Besar Luar Biasa untuk Indonesia di Negara Bosnia dan Herzegovina, tidak terlepas dari dukungan masyarakat Gorontalo dan Lamahu,” ujar Roem.

Sebagai Duta Besar Luar Biasa Indonesia di Bosnia dan Herzegovina, tidak sedikit misi yang sudah dipersiapkan Roem Kono.

Diantaranya memperkerat komunikasi antara masyarakat Indonesia dengan masyarakat Bosnia, dari berbagai bidang.

“Khusus untuk Gorontalo sendiri, tentu ini akan saya manfaatkan dalam rangka memberikan peluang pemenuhan kesejahteraan masyarakat, dalam bidang ekspor lokal seperti kelapa, kopi dan lain sebagainya,” terang Roem Kono.

“Saya berharap pelaksanaan Mubes Lamahu berjalan dengan sukses dan lancar, sehingga bisa melahirkan pemimpin yang hebat bisa membawa organisasi ini lebih baik kedepan demi masyarakat Gorontalo,” timpal Roem.

Sementara itu Syaiful Ngiu juga Ketua OC Mubes Lamahu ungkapkan, dirinya sebagai masyarakat Gorontalo dan mewakili Lamahu, sangat bangga putra terbaik Gorontalo diberikan amanah oleh ALLAH SWT.

“Tentunya kami sangat bangga sebagai masyarakat Gorontalo, karena kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada Pak Roem Kono, turut serta mengangkat citra Gorontalo dan masyarakatnya,” pungkas Syaiful.

Diketahui bersama, selain Syaiful Ngiu, jajaran pengurus yang menemui Roem Kono diantaranya Sekertaris Yuliiana Dunda.

Wakil Ketua Ariyanto Umar, Bendahara Dade Olii dan Nining Manopo, Humas dan publikasi Ramang H Demolingo.(bink/habari.id).