Jelang Libur Akhir Tahun, Penjagub Pantau Posko Terpadu Nataru Di Bandara Djalaludin

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, PEMPROV | Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, meninjau posko terpadu Natal dan tahun baru (Nataru) di Bandara Djalaludin, Kabupaten Gorontalo, Jumat (22/12/2023). Puncak arus mudik Nataru tahun ini di Bandara Djalaludin diprediksi akan terjadi pada 22 hingga 23 Desember 2023.

“Alhamdulillah pelayanan di posko terpadu ini berjalan baik dan lancar. Arus mudik Nataru di Bandara Djalaludin diprediksi puncaknya hari ini sampai besok. Penerbangan hari ini Garuda, Batik, maupun Lion, semua penuh baik yang tiba maupun berangkat,” kata Penjagub Ismail.

banner 468x60

Ada 11 posko terpadu Nataru tahun ini yang berada di bawah pemantauan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Posko tersebut di antaranya di Bandara Djalaludin, Pelabuhan Gorontalo, Pelabuhan Penyeberangan Gorontalo dan Marisa, Pelabuhan Kwandang, serta Pelabuhan Tilamuta. Selain itu ada juga posko terpadu di terminal Dungingi dan Isimu.

Petugas setiap posko terpadu Nataru terdiri dari unsur bandara dan pelabuhan, Polri, TNI, Basarnas, Balai Karantina Pertanian, Kantor Kesehatan Pelabuhan, serta Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo. Adapun pelayanannya meliputi informasi terkait harga tiket, jadwal kedatangan dan keberangkatan, kondisi cuaca, serta pemeriksaan kesehatan. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di