Menjaga Indonesia

Janji PKS Bukan “Isapan Jempol” Belaka, Donasi 30 Persen Gaji Demi Rakyat Direalisasikan

HABARI.ID I Janji PKS bukan hanya “Isapan Jempol” belaka. Donasi 30 pesen gaji dari para Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera se Provinsi Gorontalo, demi rakyat terdampak Covid 19 terrealisasikan.

Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo ungkapkan Minggu (05/04/20), donasi 30 persen gaji ini dilakukan demi meringankan masyarakat, yang terdampak Covid 19.

Bersama DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Gorontalo, dirinya merealisasaikan janji tersebut dengan cara membagi-bagikan sembako, kepada masyarakat kurang mampu.

Walaupun dirinya seorang politisi, Ia ungkapkan bahwa aksi solidaritas ini tidak ada unsur politik, tetapi kepedulian semata.

Apalagi kondisi sekarang ini, masyarakat sulit memenuhi kebutuhan mereka ditengah pandemi Covid 19, dan paket kebijakan yang harus ditaati.

“Terkait himbauan Maklumat Kapolri untuk mencegah penularan Covid 19, 30 persen donasi gaji diwujudkan diantaranya lewat pembagian sembako ini,” ujar Adnan usai menyalurkan bantuak pada masyarakat di Kecamatan Kota Tengah.

Bantuan yang disalurkan ini dalam bentuk apa saja, dan pihaknya tetap melakukan koordinasi penanggungjawab wilayah, seperti DPD Kota Gorontalo.

“Kami semua, semoga bantuan yang kami salurkan bisa meringankan beban masyarakat. Apalagi sedikit lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadan,” tutup Adnan.(adv/4bink/habari.id).