Menjaga Indonesia

Kabar Gembira, 14.900 KK di Kabgor Siap Diberi Bantuan

HABARI.ID I Kabar gembira, sebanyak 14.900 KK (Kepala Keluarga) di Kabgor (Kabupaten Gorontalo) siap diberi bantuan, oleh Pemerintah Kabgor.

Bantuan untuk 14.900 KK di Kabgor ini, sesuai dengan hasil rapat bersama Bupati Gorontalo, yang diikuti Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo Husain Ui, Senin (06/04/20).

Ia jelaskan bahwa, bantuan tersebut segera mungkin disalurkan oleh Pemerintah Daerah, untuk mengantisipasi dampak dari wabah Covid 19.

“Ada beberapa bantuan sosial yang akan kami salurkan kepada masyarakat penerima manfaat. Berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lain sebagainya,” ujar Husain.

Mereka penerima santunan dari Pemerintah Daerah ini, dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, pekerja informal seperti pengemudi angkutan umum dan masyarakat kurang mampu.

“Program ini melalui anggaran APBD Pemerintah Kabupaten Gorontalo tahun 2020. Selain itu, kami juga mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, dengan 16.000 KK,” tutup Husain.(adv/sodiq/habari.id).