“Jagokan” Lokasi Pantai Bolihutuo, Boalemo Buru “Hattrick” Juara Festival Tumbilotohe tingkat Provinsi

oleh
Wabup Boalemo, Anas Jusuf, saat meninjau Lokasi Tumbilotohe di objek wisata pantai Bolihutuo, Jum'at (24/05/2019)

HABARI.ID, BOALEMO – Objek wisata pantai Bolihutuo, bakal menjadi pusat pelaksanaan Tumbilotohe di kabupaten Boalemo. Tumbilotohe di pantai yang eksotik ini, juga akan menjadi wakil kabupaten Boalemo pada Festival Tumbilotohe tingkat provinsi Gorontalo.

“Tumbilotohe tahun ini, Boalemo harus tampil beda. Dan penataannya harus lebih bagus dari tahun sebelumnya. Pak Bupati berupaya, agar kabupaten Boalemo bisa meraih juara yang ketiga kalinya pada Festival Tumbilotohe tingkat provinsi Gorontalo,” kata Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat memimpin rapat pemantapan persiapan Tumbilotohe yang digelar di aula wisata pantai Bolihutuo, Jum’at (24/05/2019).

Wabup meminta kepada seluruh SOPD di lingkup Pemda Boalemo, untuk bisa membenahi lokasi wisata pantai Bolihutuo dan menata sedemikian indah lampu-lampu yang akan dipasang nanti.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, ketika memimpin rapat Persiapan Tumbilotohe di Objek Wisata Pantai Bolihutuo

“Peran masing-masing SOPD sangat penting terutama dalam pembenahan dan penataan,” kata Wabup Anas pada rapat yang dihadiri Sekda Husain Etango, Para Asisten, Polres Boalemo, Perwira Penghubung dan kepala-kepala SOPD di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Usai rapat, Wabup yang didampingi pejabat, meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan Tumbilotohe.(arman/hmsboalemo/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.