Menjaga Indonesia

Istri Bupati Terpilih Ini Belanja Sekaligus Serap Aspirasi

HABARI.ID, TRENGGALEK I Istri Bupati Terpilih Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini, menyambangi para pedagang pasar basah Trenggalek. Tak hanya berbelanja, Novita juga sempat berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar, Kamis (17/12/2020).

Novita melakukan itu usai menghadiri rapid test gratis prakarsa Tim Penggerak PKK (TP-PKK) bekerjasama Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK).

Novita sempat belanja kebutuhan pokok, sembari berdialog dengan sejumlah pedagang di pasar untuk menyerap aspirasi.

Dalam blusukannya, Novita didampingi Camat Trenggalek, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Dinas Koperindagtamben) guna melihat langsung dan menilai keadaan para pedagang di tengah pandemi COVID-19 yang entah kapan akan berakhir.

Istri Bupati Terpilih Trenggalek ini mengajak masyarakat untuk belanja kebutuhan sehari-hari di pasar tradisional. Ajakan ini untuk menghidupkan kembali perekonomian di lokal Trenggalek.

Selain itu, Novita juga mengucapkan terimakasih kepada para pedagang yang telah memberikan amanah kepada suaminya, Mochamad Nur Arifin, untuk kembali memimpin kabupaten Trenggalek di periode 2021-2024.

“Ini Wujud Terima kasih saya kepada para pedagang, yang telah memberikan amanah kepada suaminya yaitu Moch. Nur Arifin sebagai bupati Trenggalek, Sekaligus agar selalu dekat dengan masyarakat,” kata Novita

Lanjut Novita, “Kami juga ingin melihat langsung kondisi perdagangan, mendapatkan informasi sehari berapa pendapatannya. Jadi, dari perbincangan tadi kami akan merumuskan apa yang bisa kami lakukan untuk masyarakat,” ucapnya

“Saya juga menggunakan kesempatan ini untuk menyerap aspirasi dan akan mendiskusikannya dengan Bupati Trenggalek,” pungkas Novita.(Sar/habari.id)