Ini Rute Safari Idul Fitri Wali Kota dan Wawali

oleh
Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F Kono dan Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid safari Idul Fitri di rumah jabatan Gubernur Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA – Kamis (06/06/2019) Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F Kono, melaksanakan Safari Idul Fitri. Ini menjadi agenda rutin Wali Kota dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkot Gorontalo dalam rangka mempererat silaturahmi.

“Bersilaturahmi, saling maaf memaafkan di moment Idul Fitri, sudah menjadi kewajiban kami sebagai pemerintah daerah,” ujar singkat Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Khusus untuk Wakil Wali Kota, Ryan F. Kono, agenda ini menjadi yang pertama baginya. “Baru sekali ini saya turut dalam Safari Idul Fitri. Ini memberi kesempatan bagi saya dalam kapasitas sebagai Wakil Wali Kota, untuk saling bersilaturahmi dengan kepala daerah lainnya, pimpinan lembaga vertikal dan masyarakat,” kata Ryan.

Safari Idul Fitri, menurut Mantan Ketua HIPMI Gorontalo ini, merupakan momentum dan peluang baginya untuk mematangkan diri dalam membangun komunikasi dan mengenal tentang banyak hal mengenai kerja-kerja di pemerintahan.

Bagi Ryan, Safari Idul Fitri menjadi momentum baginya untuk bisa bercakap-cakap dengan banyak orang, mengetahui banyak hal tentang konsep-konsep pembangunan dan bagaimana memajukan daerah.

“Dan itu bisa saya dapatkan dari diskusi-diskusi kecil dengan instansi yang menjadi mitra pemerintah pada kunjungan Safari Idul Fitri ini. Contoh, ketika Safari Idul Fitri di rumah jabatan Gubernur Gorontalo, saya bersama pak Wali Kota dan juga Sekda, banyak membahas tentang bagaimana kemajuan kota Gorontalo ke depan,” kata Ryan.

Pada agenda silaturahmi kali ini, ada 10 titik yang akan disinggahi Wali Kota dan Wakil Walikota serta para pejabat Pemkot, diantaranya silaturahmi dengan Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo dan Bupati Gorontalo serta pejabat daerah lainnya.

Sebelumnya, di rumah dinas, Wali Kota Gorontalo Marten Taha juga sempat menerima kunjungan silaturahmi dari pejabat UNG, Bupati Gorontalo Utara dan kunjungan beberapa pejabat lainnya.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.