Ini Moment Idul Fitri!, Tanggalkan Rivalitas Politik

oleh
Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono saat bersilaturahmi dengan Mantan Wakil Wali Kota Gorontalo Budi Doku

HABARI.ID, KOTA – Rivalitas dalam politik itu hal biasa. Kemarin lawan, hari ini menjadi kawan, besoknya menjadi lawan lagi, itu juga menjadi hal yang lumrah di dunia politik.

Dinamika politik, tak selamanya menyuguhkan “dua kutub yang berbeda dan saling berlawanan”. Dan pada satu ketika, di satu moment, para politisi ini akan duduk bersama, saling menerima satu sama lain dan saling share.

Suasana seperti ini kerap muncul pada moment Silaturahmi Idul Fitri. Satu sama lain akan saling mengunjungi. Dan, akan saling maaf memaafkan tentunya. Seperti tak ada lagi permusuhan.

“Tak ada agenda politik, atau pun hal-hal lain terkait politik. Kunjungan saya di kediaman dr. Budi Doku, murni silaturahmi. Idul Fitri, momentum bagi kita untuk memperkuat silaturahmi,” kata Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, yang pada Kamis malam (06/06/2019), mengunjungi mantan Wakil Wali Kota Gorontalo, dr. Budi Doku, yang juga pernah sama-sama bertarung di Pilwako.

Antara Ryan dan dr. Budi Doku, juga punya hubungan kekerabatan yang kuat. Ryan yang datang didampingi kakaknya Miranti Kono, disambut hangat dr. Budi Doku dan istrinya, Sherly Djou. Lumayan lama mereka bercakap-cakap.

Kunjungan silaturahmi Wakil Wali Kota, Ryan Kono di kediaman dr. Budi Doku, menjadi salah satu dari serangkaian dari agenda ke sejumlah pejabat dan mantan kepala daerah.

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono yang didampingi kakaknya Miranti Kono, disambut hangat dr. Budi Doku dan istrinya, Sherly Djou

Sebelumnya, ada beberapa mantan pejabat dan kerabat dekat yang didatangi Ryan untuk bersilaturahmi. Ryan sempat mendatangi mantan Wali Kota, Abas Nusi, dan bersilaturahmi dengan keluarga Mantan Wali Kota Gorontalo Medi Botutihe (alm).(fp/4bink.habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.