Menjaga Indonesia

Ini Pesan Penting Pjs Bupati Trenggalek Saat Apel di Lingkup Setda

HABARI.ID,TRENGGALEK l Ditunjuk menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, oleh Gubernur Jatim, Drs. Benny Sampirwanto, M.S, langsung tancap gas mengawali tugasnya di Bumi Menak Sopal.

Alumni Universitas Negeri Jember ini mencoba membangun kebersamaan aparatur pemerintah  untuk bisa merealisasikan target RPJMD Kabupaten Trenggalek 2015-2020.

“Saya ingin membangun kebersamaan bersama teman-teman di jajaran Pemkab Trenggalek. Mulai dari Pak Sekda sampai dengan teman-teman di jajaran staf yang ada,” tutur Benny Sampirwanto usai mengambil apel ASN dihalaman kantor Sekretariat Daerah,Senin (28/9/2020).

Pihaknya juga banyak berpesan  mengenai hal-hal penting dan urgent yang perlu dilaksanakan bersama. Apalagi waktu yang tersisa cukup pendek, sehingga perlu kerja keras dan cepat.

Diakuinya, Agustus hingga Desember waktu yang cukup pendek. Makanya Penjabat Bupati ini merasa perlu untuk saling mengingatkan.

“Untuk bisa mencapai hasil yang maksimal kita perlu saling mengingatkan,” terang pria ramah ini.

Salah satu pejabat tinggi pratama di lingkup Pemprov Jatim ini menjelaskan bawasannya kapasitasnya di Trenggalek bukan untuk mengutak-atik RPJMD.

Justru keberadaannya dalam kapasitas untuk segera merealisasikan sisa target yang ada.

“Sekali lagi waktunya kita hanya 72 hari, waktu yang krusial, sehingga kerjanya harus super untuk periode September hingga Desember nanti,” tandas Benny.(Sar/habari.id)