Ini Pesan Nelson Saat Silaturahmi dengan Warga Gorontalo di Manado …

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ketika memberi sambutan pada malam Puncak peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke – 78 tahun 2020, yang berlangsung di lapangan Sparta Tikala Kota Manado, Minggu (26/01/2020).[foto_istimewa]

HABARI.ID I Berbagai agenda dihadiri Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo selang beberapa hari berada di Manado, Sulawesi Utara. Termasuk menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan warga Gorontalo yang tinggal di Manado.

Kepada warga Gorontalo yang hadir pada pertemuan itu, Nelson berpesan untuk tetap menjaga hal-hal yang menjadi budaya Gorontalo dan mewariskannya kepada generasi berikutnya.

“Meski sudah lama tinggal di sini (Manado), budaya, adat dan istiadat Gorontalo tak boleh dilupakan. Harus terus dijaga,” pesan Nelson saat memberi sambutan pada kegiatan silaturahmi yang digelar Sabtu (26/01/2020).

Nelson juga agar warga Gorontalo di Manado untuk mendukung pemerintah Kota Manado dalam membangun daerah.

Sementara pada gelar malam puncak Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke-78 tahun 2020, yang diintegrasikan dengan acara Titian Muhibah, Minggu (26/01/2020), Nelson juga mengingatkan kepada warga Gorontalo di Manado untuk tidak melupakan moment-moment penting masyarakat Gorontalo, termasuk Hari Patriotik 23 Januari.

“Hari Patriotik harus tetap dijadikan semangat kita (masyarakat Gorontalo) untuk terus memberi kontribusi bagi pengembangan daerah di mana kita pun merantau,” kata Nelson.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.