Ini Pesan Bupati Nelson Pada Momentum Pisah Sambut Direktur PDAM Tirta Limutu

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri kegiatan pisah sambut Direktur Perumda Air Minum Tirta Limutu dari pejabat lama ke pejabat baru, Tomy Hendra Said, Selasa (21/5/2024).

Dalam sambutannya, Nelson menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi selama 4 tahun.

banner 468x60

“Dan kepada pejabat baru, saya menekankan untuk meningkatkan kinerja, karena PDAM ini merupakan perusahaan dan kalau bicara perusahaan berarti berbicara bisnis, maka yang harus di perhatikan adalah pengelolaannya harus baik,” kata Nelson

Maka langkah yang harus dilakukan oleh PDAM itu sendiri adalah melakukan pembenahan organisasi, kedua pembenahan SDM dimana harus dilakukan evaluasi, termasuk pembenahan sistem salah satunya adalah efisiensi.

“Karena ini juga terkait dengan jasa air maka pelayanannya juga harus bagus, dan ketiga adalah bagaimana PDAM bisa mempertahankan air oleh karena itu bagaimana ada CSR yang terkait dengan memelihara sumber sumber air,” ujarnya

Maka denga hal ini, kata Nelson pihak PDAM tidak bisa bekerja sendiri namun butuh kolaborasi dengan semua pihak baik perusahaan lain atau perbankan sehingga pembangunan PDAM akan berjalan dengan baik.

Sementara itu, Tomy selaku pejabat baru Perumda Air Minum Tirta Limutu mengatakan sejak dirinya di lantik saat itu juga sudah melakukan beberapa pekerjaan yang selama ini butuh tindak lanjut, terutama yang berkaitan dengan pelayanan.

banner 468x60

“Wilayah kerja Perumda ini meliputi dari Kecamatan Telaga sampai dengan kecamatan boliyohuto, dan dari 19 kecamatan yang ada, belum termasuk Kecamatan Asparaga dan Kelurahan Kayubulan,” ucap Tomy

Dan untuk Salfian Rivo selaku pejabat lama Perumda Tirta Limutu mengucapkan kepada Pemda karena sudah mengangkat sebagai direktur perumda periode 2020 sampai awal 2024, dan memohonkan maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang baik. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60