Menjaga Indonesia

Idah: di Masa Covid-19 Awasi Anak di Rumah Saja

HABARI.ID I Pada peringatan Hari Ibu kali ini, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah berpesan kepada para ibu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dalam rangka mengawasi anak-anaknya terutama di masa pandemi Covid-19.

“Peringatan hari ibu tahun ini sangat berbeda. Tak banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan. Tapi, dengan waktu sebanyak ini, saya harapkan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya dalam pengawasan putra putinya dengan protokol kesehatan, baik saat belajar maupun bermain,” kata Idah pada kegiatan hari ibu di Kelurahan Bulota, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (22/12/2020).

Idah juga kembali mengingatkan tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan hingga menjaga jarak.

Anggota DPR RI itu berharap, peringatan hari ibu ke 92 ini tetap membawa kebahagiaan bagi seluruh ibu-ibu, dengan segala kondisi yang terbatas terutama di masa pandemi Covid-19.(rls).