Hendra: Kabupaten Gorontalo “Gudang” Atlet

oleh
hendra
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, saat menyerahkan bonus kepada pemenang turnamen Volly Ball.

HABARI.ID, KABGOR I Kabupaten Gorontalo kata Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, adalah salah satu daerah di Provinsi Gorontalo yang bisa disebt “gudang” atlet.

Hal tersebut disampaikan Wabup Hendra, saat menyampaikan sambutan pada penutupan kegiatan silaturahmi Volly Ball di Desa Ombulo Ahad (09/01/2022) malam.

“Kabupaten Gorontalo ini, adalah salah satu daerah yang memiliki atlet dari berbagai cabang olahraga termasuk Volly. Bahkan bisa saya sebut, “gudang” atlet ..,”

“Dan sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo terhadap pencarian bakat volly ball ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo sendiri terus mendorong pemenuhan kebutuhan fasilitas olahraga di daerah,” ujarnya.

Kaitan dengan pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di sport center Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat itu, Ia jelaskan bahwa kegiatan tersebut memiliki manfaat lain. Seperti bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini bukan hanya dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dengan masyarakat, serta antar Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Akana tetapi memberikan manfaat dalam kesehatan kita, di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Disamping itu pula, kegiatan ini menjadi peluang besar bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk melakukan pencarian atlet-atlet hebat dicabang Volly Ball,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.