Hebat! Setwan Masuk Nominasi 10 OPD Realisasi Keuangan Tertinggi

oleh
oleh
setwan
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Meski hanya di lingkungan Pemerintahan Kota Gorontalo, tetapi jajaran Setwan (Sekretariat DPRD) Kota Gorontalo berbangga hati karena masuk dalam nominasi 10 OPD yang realisasi keuangannya tertinggi pada Triwulan III anggaran tahun 2022.

Hal ini terungkap pada Rakorev (Rapat Koordinasi dan Evaluasi) penyerapan kegiatan fisik dan anggaran Triwulan III, yang dibuka langsung Wali Kota Gorontalo Rabu (19/10/2022) di Bandayo Lo Yiladia Rudis Wali Kota Gorontalo.

banner 468x60

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa jelaskan bahwa keberhasilan Setwan Kota Gorontalo dalam melaksanakan program kegiatan keuangan, bukan hasil kerjanya sendiri saja.

“Pertama kami dari Sekreetariat DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang terus mendukung dan memberikan pembinaan terhadap kami ..,”

“Untuk bisa melaksanakan kegiatan keuangan yang baik dan benar ..,”

“Capaian yang kami raih hari ini, tentu bukan hanya hasil kerja seorang Sekretaris DPRD Kota Gorontalo semata. Akan tetapi, buah kerja tim yang baik di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo. Terima kasih teman-teman,” ujarnya.

Ia berharap, hasil yang sudah diraih Setwan Kota Gorontalo masuk pada nominasi 10 OPD tertinggi realisasi keuangan, agar dijadikan sebagai motivasi.

banner 468x60

“Saya berharap kepada teman-teman di Setwan Kota Gorontalo, untuk menjadikan capaian ini sebagai motivasi ..,”

“Sehingga, kedepannya kita bisa bekerja lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan pemerintahan daerah ini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan