Hari Kedua Safari Ramadhan, Bupati dan Tim Hadir di Kecamatan Lemito

oleh

HABARI.ID | Memasuki hari kedua pelaksanaan safari ramadhan, Tim 1 safari Ramadhan yang dipimpin oleh Bupati Saipul A. Mbuinga, mengunjungi Kecamatan Lemito untuk melakukan program safari Ramadhan.

Rangkaian kegiatan dari tim safari ini diawali dengan berbuka puasa bersama di halaman kantor Camat Lemito, dan penyerahan paket ramadhan kepada imam, bate, wu’u, dan hakimu Bupati dengan didampingi anggota DPRD, Yunus Usman, Sekda Iskandar Datau, dan Assisten Pemkesra, Arman Mohamad, Rabu, (06/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Saipul menyentil tentang keistimewaan bulan Ramadhan yang merupakan perintah agama, dan berharap kedepannya Ramadhan bisa terus dilalui dengan hikmat.

“Ramadhan adalan sebuah perintah bagi kita umat Islam dan telah dilaksanakan oleh Nabi Muhammad bersama umatnya terdahulu, sehingga mari manfaatkan waktu yang ada ini untuk melaksanakan perintah Allah ini. Insyaallah semua amal ibadah ramadhan sampai saat ini di terima oleh Allah SWT,” ujar Saipul.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Kakan Kemenag Pohuwato, Ust Fahri Djafar dan diakhiri doa buka puasa. (mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.