Hari Kedua Idul Adha, Penjagub Rudy Kunjungi Tokoh Masyarakat

oleh
oleh

HABARI.ID, PEMPROV | Hari kedua lebaran Iduladha 1445 Hijriah, Selasa (18/6/2024), dimanfaatkan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, bersama istri, Djoewiati Kentjana Soebrata, untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat. Turut serta pada silaturahmi itu Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim, yang juga bersama istri Sulastri Husain dan pimpinan OPD lainnya.

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Pj. Gubernur Rudy adalah kediaman Wakil Gubernur Gorontalo dua periode, Idris Rahim. Kedatangan Pj. Gubernur Rudy disambut langsung oleh Idris Rahim bersama istri. Silaturahmi berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan.
Rombongan Pj. Gubernur Gorontalo selanjutnya bertolak ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA. Jusuf, di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Silaturahmi berlanjut ke rumah dinas Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi.

banner 468x60

Lokasi berikutnya yang menjadi tujuan silaturahmi Pj. Gubernur Rudy adalah kediaman pribadi Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, di Limboto. Di lokasi ini Pj. Gubernur Gorontalo bersama rombongan melaksanakan salat magrib berjemaah. Silaturahmi berakhir di kediaman anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo.

“Ini kan suasananya lebaran Iduladha jadi saya menyempatkan diri datang ke tokoh-tokoh di Gorontalo menyambung silaturahmi,” ujarnya (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60