Hadiri Paripurna HUT Gorontalo Utara, Thomas Berharap Masyarakat Bersatu Membangun Gorut

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Thomas Mopili menyampaikan harapan besar terhadap Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, agar lebih siap memghadapi tantangan besar di masa akan datang, khususnya dalam meningkatkan sektor pembangunan.

Harapan itu ia sampaikan suai dirinya menghadiri rapat paripurna DPRD yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara ke 17. Acara itu diketahui berlangsung di di Kantor Bupati Gorontalo Utara, Jumat (26/04/2024).

banner 468x60

Politisi Partai Golkar ini menilai pentingya mempersiapkan dangan matang tantangan di masa akan datang untuk meningkatkan sektor-sektor penting. Dia menjelaskan, Kabuoaten Gorontalo Utara sudah berusia 17 tahun dan itu mendandakan momen penting untuk menunjukan kesiapan memasuki fase kedewasaan.

“Perayaan HUT ke 17 ini, Kabuoaten Gorontalo Utara harus menunjukan kesiapan memasuki tahap kedewasaan yang jauh lebih matang, agar semua sektor termasuk pembangunan bisa tercapai dengan maksimal,” ungkap Thomas.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo itu mengungkapkan bahwa untuk menghadapi tantangan ke depan, perlu ada koordinasi dan konsolidasi serta persatuan untuk memncapai tujuan bersama dalam membangun Kabuoaten Gorontalo Utara.

“Saya berharap ke depan ini kita bisa lebih bersatu lagi untuk membangun Kabuoaten Gorontalo Utara bersama-sama. Dengan begitu daerah ini bisa jauh lebih berkembang dan mencapai potensi sebagai salah satu wilayah maju dan sejahtera,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60