Menjaga Indonesia

Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo Ketambahan 17.203 Alkes

HABARI.ID I Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo ketambahan 17.203 Alkes (Alat Kesehatan), yang diterima secara simbolis oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Selasa (26/05/20) dari PT Hasjrat Abadi Grup.

Sebanyak 17.203 Alkes ini diberikan melalui Ketua Regional Hasjrat Abadi Gorontalo I Nyoman Wardana, kepada Rusli Habibie juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo di Rumah Jabatan Gubernur.

Alkes untuk penanganan Covid-19 tersebut, diantaranya Ventilator 1 set, APD 202 buah, masker medis 5000 buah, penutup kepala medis 8000 buah, serta sarung tangan medis 4000 pasang.

“Melihat dari sisi medis, sosial dan ekonomi, kami terpanggil untuk mensuport dan mengapresiasi langkah-langkah Pemerintah Daerah di Gorontalo untuk penanganan Covid-19…”

“Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam pencegahan Covid-19 dan penyembuhan pasien positif Covid-19,” ujar I Nyoman.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sendiri, selain mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, jugaa turut mengapresiasi kepedulian PT Hasjrat Abadi terhadap penanganan Covid-19 di daerah.

“Patut kita syukuri, bahwa hari ini perwakilan PT Hasjrat Abadi yang sudah berkAlkiprah di bidang otomotif, sangat membantu kami dalam pencegahan menularnya covid-9 di Indonesia khusunya di Provinsi Gorontalo…”

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian PT Hasjrat Abadi, terhadap kondisi daerah dan masyarakat saat ini. Bantuan ini akan kami gunakan sebaik baiknya,” tutup Rusli.(50diq/habari.id).