Gorut Masih Rawan Bencana, Ridwan: Terima Kasih BMKG

oleh
bencana
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, saat menerima kunjungan dari jajaran BMKG.
banner 468x60

HABARI.ID I Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin akui wilayah Kabupaten Gorontalo Utara adalah daerah yang rawan bencana, karena berkedudukan di kawasan patahan.

Karena masih berstatus rawan bencana, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin pun berterima kasih kepada BMKG yang telah memberikan perhatian khusus untuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

banner 468x60

Hal ini diucapkan Panglima ASN Kabupaten Gorontalo Utara itu, usai menerima kunjungan dari Kepala Stasiun Geofisika BMKG Gorontalo, Gandamana M. di ruang kerjanya Selasa (04/05/2021).

“Kita ini berada di daerah patahan dan rawan bencana gempa, sehingga Gorontalo Utara mendapatkan perhatian khusus dari BMKG, pusat dan akan menempatkan satu alat pendeteksi gempa,” ungkapnya.

Alat tersebut sebelumnya sudah ada di Kantor Bupati Gorontalo Utara. Satu alat lagi akan di tambah oleh BMKG Pusat. Nantinya akan ditempatkan di Kantor BPBD Gorontalo Utara.

“Kami atas nama pemerintah Gorontalo Utara, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BMKG Pusat, yang begitu perhatiannya kepada pemerintah daerah khususnya Gorontalo Utara, apalagi kita ini daerah rawan bencana,” terangnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan