Gelar Pertemuan Bersama Forum KKS Gorontalo Utara, Thariq Minta Laporan Progres

Forum KKS

HABARI.ID I Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu melakukan rapat bersama Pengurus Kota Kabupaten Sehat (KKS). Rapat tersebut untuk mengevaluasi kinerja dari forum yang bergerak ada kepentingan pelayanan kesehatan tersebut, Rabu (23/03/2022).

“Jadi tadi kita membahas tentang progres dari Forum KKS ini, saya ingin mengetahui sejauh mana capaian mereka,” ungkap Thariq.

Selain itu, rapat evaluasi tersebut juga, kata Wakil Bupati Gorontalo Utara, untuk mengurai data yang dimiliki oleh Forum KKS Gorontalo Utara terkait kesehatan masyarakat.

“Nah, ini kan masih Musrembang jadi nanti, data yang ada itu bisa kita masukan dalam kajian untuk perencanaan program dan pembangunan mendatang,” jelas Thariq.

Thariq mengatakan, evaluasi tersebut baru sebatas memberitahuan kepada Forum KKS untuk segera menyediakan semua data.

“Ini berhungan dengan hajat hidup orang banyak, maka saya minta akhir bulan ini mereka sudah melampirkan progres capaian mereka..,”

“Dengan begitu, saya bisa pakai data itu untuk melakukan rapat dengan lintas OPD terkait perkembangan kesehatan masyarakat di Gorontalo Utara,” jelasnya. (wi/habari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.