Menjaga Indonesia

Kehadiran Ganjar Pranowo Jadi Motivasi bagi Rijanto-Marhaenis

HABARI.ID, KABUPATEN BLITAR I Kehadiran Ganjar Pranowo di Blitar, menjadi motivasi bagi Rijanto dan Marhaenis Urip Widodo, pasangan petahana yang kini maju bertarung di Pilkada Serentak Tahun 2020 di kabupaten Blitar.

“Kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Pak Ganjar, yang juga kader PDIP, jadi motivasi bagi kami (Rijanto-Marhenis) untuk terus bekerja keras agar bisa memenangkan Pilbup di Kabupaten Blitar,” kata Rijanto, calon Bupati pasangan nomor urut 1 kepada awak media usai mendampingi Ganjar Pranowo pada ziarah di Makam Bung Karno, Sabtu (07/11/2020) malam.

Ganjar, saat diwawancarai menyampaikan pesan kepada Rijanto dan Marhaenis Urip Widodo, untuk selalu menghadirkan kesejukan dan senantiasa memelihara kerukunan serta menjaga persatuan dalam kehidupan sosial masyarakat, terutama selama momentum pemilihan kepala daerah.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah persatuan dan gotong royong, terlebih dalam memulihkan ekonomi di masa pandemi seperti sekarang ini. Kebersamaan dengan semangat gotong royong menjadi sangat penting,” kata Ganjar Pranowo.(tos/habari.id)