Faisal : Jika Bypass Tak Selesai Pemkab Gorontalo Utara Bakal Merugi Lebih dari 100 M

oleh

HABARI.ID I Kepala Bappeda Gorontalo Utara, Faisal Piu menyatakan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan mengalami kerugian lebih dari Rp. 100 Miliar bila Jalan Bypass sepanjang 13 Kilometer yang telah digarap sejak 13 tahun lalu tersebut tidak bisa kunjung selesai.

“Merupakan kerugian besar bagi kita jika jalan itu tidak segera diselesaikan, sebab sudah banyak anggaran yang kita kucurkan demi jalan bebas hambatan tersebut,” ungkapnya.

Kondisi jalan sudah mulai mengalami kerusakan seperti ruas jalan dari depan Gedung lama Polres Gorontalo Utara menuju Rumah Sakit ZUS. Bahkan di beberapa titik jalan sudah mulai ditumbuhi rerumputan.

“Sudah lebih dari Rp. 100 Miliar gelontorkan pada pembangunan jalan tersebut, serta asas manfaatnya tidak akan pernah kita rasakan” jelasnya.

Dengan adanya Dana PEN yang rencananya akan digunakan menyelesaikan pembangunan jalan tersebut akan memberikan angin segar bagi nasib dari jalan yang diprakarsai oleh Rusli Habibie itu.

“Kita gunakan dana PEN, agar bisa menyelesaikan jalan bypass, dengan alokasi anggaran hampir Rp. 100 M dipastikan jalannya akan selesai dibangun,” ungkap Faisal. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.