Marten-Hamka, Dua Pemimpin yang Mau Dipimpin

oleh
hamka
Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer, bertindak sebagai imam salat zuhur dan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha sebagai Makmum.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Minggu (15/05/2022) Penjagub Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer, tiba di Gorontalon dan disambut Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama seluruh pejabat baik provinsi, kabupaten dan kota.

Menariknya, belum juga tiba di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Gorontalo, Penjagub Hamka Hendra Noer lebih awal disambut di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, makan siang bersama dan menunaikan salat zuhur berjamaah di Aula Bandayo Lo Yiladia.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha menjadi makmum salat, sementara Penjagub Hakma Hendra Noer bertindak sebagai imam salat zuhur di Gedung Aula Bandayo Lo Yiladia Rudis Wali Kota.

Suasana ramai di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo itu, Marten dan Hamka begitu dekat saat berbincang membicarakan berbagai hal, tentang pemerintahan dan organisasi.

Bahkan kehadiran Penjagub Hamka Hendra Noer, disambut sejumlah alumni organisasi HMI, HPMIG Mohuyula dan GPII.

“Selamat datang di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Pak Penjagub Gorontalo,” sambut Marten dan seluruh alumni dari berbagai organisasi tersebut.

Di tengah penyambutan sebelum makan siang, Pejagub Hamka sempat berbincang tentang HMI dan HPMIG Manado.

Termasuk menyebut, kalau pakaian karawo yang Ia kenakan merupakan pemberian salah satu alumni HMI Cabang Manado.

“Pakaian karawo yang saya pakai ini, pemberian Femi kepada saya, makanya saya pakai ke Gorontalo. Terima kasih senior dan saudara-saudara saya, atas penyambutannya,” ucapnya pada suasana yang ceria.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.